Mom & Kids Competition

bayi super angkat mobil

fir daus
  • No suggestions could be made.
hmmm... ada ga ya bisa bantui, agar mobil ini dapat terangkat, tolong solusinya ya hehehe
Login or Register to post comments.

 

  • fir daus  8 months ago

    hmmmm begini nih kalau orang punya mobil, parkir mobil tidak pada tempatnya, mau lewat aja terhalang, gimana mau lewat nih, mobilnya parkir dijalan, hmm mungkin begini ya kalau punya mobil tapi gak punya tempat parkir, hingga parkir di tengah jalan, cape juga nih mau dipindahinya, berat, tolong, bagi punya mobil, janganlah kita memarkir tapi dapat merugikan orang lain, hmmm kl dipikir2 banyak juga sih yang seperti ini, punya mobil tapi parkir sembarangan.

  • Imin Candra  8 months ago

    Sudah saya LIKE,, Please LIKE back ya gan.. https://www.metube.id/videos/9640694/little-apple-dance https://www.metube.id/videos/859562/mom-and-kids-oh-jinny-77 https://www.metube.id/videos/948458/mom-and-kids-gemar-menabung Thanks a lot before n Sukses utk agan, Smoga beruntung n jd salah satu Pemenangnya :)

  • VITALOKA KENCANAWATI KENCANAWATI  8 months ago

    Selamat pagi....Sudah saya bantu like....Tolong like balik ya gan... https://www.metube.id/videos/9619191/happy-birthday https://www.metube.id/videos/9619037/teruslah-berusaha https://www.metube.id/videos/955659/ayo-terus-berusaha